Posted by : test Senin, 21 Oktober 2013

Google dapat dimintai tanggung jawab untuk kerusakan sipil untuk diam-diam mencegat data terbuka router Wi - Fi , sebuah pengadilan banding federal memutuskan hari ini dalam keputusan itu ditemukan koleksi terenkripsi konten dari router nirkabel tidak dibebaskan dari UU penyadapan .

Keputusan , oleh US 9th Circuit Pengadilan Banding , menjunjung tinggi putusan sebelumnya oleh Silicon Valley hakim federal memimpin selama hampir selusin tuntutan hukum gabungan mencari kerusakan dari Google untuk menguping terbuka jaringan Wi - Fi dari mobil Street View pemetaan . Kendaraan , yang meluncur melalui lingkungan di seluruh dunia , yang dilengkapi dengan Wi - Fi - mengendus hardware untuk mencatat nama dan alamat MAC dari router untuk meningkatkan pelayanan spesifik lokasi Google . Tetapi mobil juga diam-diam mengumpulkan potongan data Amerika ' .

" Tentunya Kongres tidak berniat untuk membenarkan invasi tersebut mengganggu dan tidak beralasan privasi ketika mengesahkan UU penyadapan untuk melindungi terhadap intersepsi tidak sah komunikasi elektronik , ' " yang berbasis di San Francisco 9th US Pengadilan Banding Sirkuit memerintah hari ini.

Google , dalam mencari pemecatan , mengklaim itu adalah tidak ilegal untuk mencegat data dari terenkripsi , atau non - dilindungi sandi jaringan Wi - Fi . Google mengatakan jaringan terbuka Wi - Fi adalah " komunikasi radio " seperti AM / FM radio , band warga dan polisi dan band api , dan " mudah diakses " kepada masyarakat umum dan dikecualikan dari UU penyadapan - posisi pengadilan banding ditolak . Keputusan hari ini berarti bahwa pertahanan utama Google untuk tuduhan penyadapan adalah keluar pintu . Google memiliki pilihan untuk pergi ke pengadilan , menetap , meminta pengadilan untuk rehear kasus atau mengajukan petisi kepada Mahkamah Agung untuk meninjau kembali keputusan hari ini .

Google mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya " kecewa " dengan keputusan itu dan berat nya " langkah selanjutnya . "

Google mengatakan tidak menyadari itu mengendus paket data tanpa jaminan jaringan Wi - Fi di sekitar selusin negara selama periode tiga tahun sampai otoritas privasi Jerman mulai mempertanyakan tahun 2010 apa mobil Street View data Google yang mengumpulkan . Google , bersama dengan perusahaan lain , menggunakan database jaringan Wi - Fi dan lokasi mereka untuk menambah atau mengganti GPS ketika mencoba untuk mengetahui lokasi dari sebuah komputer atau perangkat mobile . Google telah mengklaim gugatan itu " tidak berdasar , " tetapi telah meninggalkan praktek payload mengendus dari jaringan terbuka .

Flap memiliki implikasi luas bagi jutaan orang yang menggunakan open , tidak terenkripsi jaringan Wi - Fi di kedai kopi , restoran atau bisnis lainnya yang mencoba untuk menarik pelanggan dengan menyediakan Wi-Fi gratis .

Ironisnya , Komisi Komunikasi Federal tahun lalu dibersihkan Google melakukan kesalahan dalam kaitannya dengan diam-diam mencegat data yang Amerika 'pada tidak terenkripsi router Wi - Fi .

Komisi menyimpulkan bahwa tidak ada hukum penyadapan yang dilanggar ketika mobil Street View pemetaan raksasa pencari menguping terbuka jaringan Wi - Fi di seluruh Amerika . FCC mengatakan bahwa , antara tahun 2008 dan 2010 , " mobil Street View Google mengumpulkan nama, alamat , nomor telepon , URL , password , e -mail , pesan teks , catatan medis , video dan file audio , dan informasi lainnya dari pengguna internet di Amerika Serikat . "

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © test - - dirancang oleh rmohammadhakimzakaria -