Posted by : test Senin, 21 Oktober 2013

Sebuah pengadilan banding federal dibagi memutuskan hari ini bahwa pemerintah tidak perlu surat perintah kemungkinan penyebab untuk mengakses informasi sel - situs pelanggan ponsel ' , keputusan membalikkan keputusan pengadilan yang lebih rendah yang mengatakan data lokasi itu dilindungi oleh Amandemen Keempat .

Keputusan 2-1 oleh 5th AS Pengadilan Banding Sirkuit adalah yang ketiga pengadilan banding federal untuk memutuskan masalah privasi . Menambah kemungkinan bahwa Mahkamah Agung AS mungkin mengambil topik , pengadilan tinggi New Jersey dua pekan lalu memutuskan bahwa surat perintah yang diperlukan untuk data lokasi .

Sementara itu , dua pengadilan banding federal kini mengambil posisi pemerintah yang menjamin pengadilan tidak diperlukan untuk data lokasi . Dan pengadilan banding federal mengatakan ketiga hakim memiliki pilihan untuk menuntut waran . Semua yang berarti beberapa tersangka sedang dihukum berdasarkan data lokasional apa menara ponsel mereka ping , dan yang lain tidak , karena beberapa pengadilan membutuhkan waran .

Terlebih lagi , Mahkamah Agung belum memutuskan tentang masalah ini . Namun, hakim bulan lalu menolak banding ( pdf . ) Dari seorang kurir narkoba dihukum 20 tahun setelah tertangkap 1.100 pon ganja di rumah motor kemping otoritas dilacak melalui telepon genggamnya ping menara sel selama tiga hari dari Arizona ke Texas truk berhenti .

Dalam hal ini, Mahkamah Agung diamkan yang berbasis Ohio AS 6 Pengadilan Banding Sirkuit , yang meliputi Kentucky , Michigan , Ohio dan Tennessee . Pengadilan banding memutuskan bahwa kemungkinan penyebab waran tidak diperlukan untuk memperoleh data sel -site .

Sementara itu, hari ini 5th Circuit berkuasa datang sebagai pemerintah telah diadopsi secara luas menggunakan warrantless sel - menara pelacakan lokasional dari tersangka kriminal di bangun dari putusan Mahkamah Agung 18 bulan lalu bahwa mereka perlu kemungkinan penyebab waran dari hakim untuk membubuhkan rahasia perangkat GPS untuk kendaraan .

The 5th Circuit dan Sirkuit 6th dibedakan kasus dari kasus GPS diputuskan oleh Mahkamah Agung . Pengadilan tinggi memutuskan bahwa tindakan fisik menginstal perangkat GPS pada kendaraan target sebesar pencarian , yang biasanya membutuhkan surat perintah kemungkinan penyebab bawah Amandemen Keempat .

Pada akhirnya , Sirkuit 5th , yang menetapkan hukum di Louisiana , Mississippi dan Texas , menyimpulkan hari ini bahwa sejarah lokasional dari ponsel tidak menikmati perlindungan konstitusional karena pemerintah belum melakukan pelacakan , dan bahwa data hanya bisnis merekam dimiliki oleh operator . ( pdf ).

" ... Informasi situs sel jelas catatan bisnis. Penyedia layanan seluler mengumpulkan dan menyimpan data situs sel historis untuk tujuan bisnis sendiri , mungkin untuk memantau atau mengoptimalkan layanan pada jaringan atau untuk secara akurat tagihan pelanggan untuk segmen jaringan yang mereka gunakan . Pemerintah tidak memerlukan penyedia layanan untuk merekam informasi ini atau menyimpannya . Penyedia mengendalikan apa yang mereka merekam dan berapa lama catatan ini dipertahankan . "

The 5th Circuit litigasi menyangkut tersangka narkoba tak dikenal di mana putusan pengadilan yang lebih rendah mengatakan " memaksa pengungkapan warrantless data situs sel melanggar Amandemen Keempat . "

Pemerintah berargumen bahwa sebuah perusahaan ponsel dapat mengungkapkan catatan sel - situs sejarah dibuat dan disimpan oleh perusahaan dalam kegiatan usahanya , di mana perintah tersebut didasarkan pada pertunjukan " fakta-fakta spesifik dan articulable " bahwa ada alasan yang kuat untuk percaya bahwa catatan dicari relevan dan materi untuk penyelidikan kriminal yang sedang berlangsung .

Sebuah catatan jumlah orang Amerika yang merangkul ponsel , yang merupakan de facto gaya pelacakan perangkat konsumen rela menempatkan di saku dan dompet mereka. Pada tanggal , ada 326.400.000 rekening pelanggan nirkabel , melebihi penduduk AS , yang bertanggung jawab untuk 2,3 triliun menit tahunan panggilan , menurut Wireless Association .

" Putusan ini gagal untuk mengakui bahwa Amerika memang pada kenyataannya memiliki ekspektasi yang wajar dari privasi dalam sel informasi lokasi telepon mereka . Di mana Anda pergi dapat mengungkapkan banyak tentang kehidupan Anda , dan orang-orang tidak berpikir bahwa membawa ponsel di sekitar berarti bahwa seseorang bisa mendapatkan catatan rinci gerakan mereka selama berhari-hari atau bahkan berbulan-bulan , " kata Catherine Crump , staf pengacara dengan American Civil Liberties Union . " Pemerintah seharusnya tidak dapat mengakses pribadi, informasi sensitif ini tanpa mendapatkan surat perintah berdasarkan kemungkinan penyebab . Sayangnya , keputusan Fifth Circuit memungkinkan hal itu . "

Sebuah kasus terakhir dalam pengadilan banding federal tertunda di 4 US Pengadilan Banding Sirkuit , yang meliputi Virginia , West Virginia, North Carolina dan South Carolina .

Kasus itu menyangkut Maryland hakim federal menurun tahun lalu untuk menekan bukti bahwa Aaron Graham dan Eric Jordan diduga terlibat dalam serangkaian perampokan Kota Baltimore restoran cepat saji . Mereka ditangkap dalam kaitannya dengan satu perampokan , dan melihat sejarah 7 bulan catatan telepon mereka - diperoleh tanpa surat perintah - menempatkan mereka di tempat kejadian ketika restoran lain dirampok , kata pihak berwenang .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © test - - dirancang oleh rmohammadhakimzakaria -